Rabu, 02 September 2009

at school tday..

masih ga ngerti...
ternyata aku selalu salah menilai kawan, mereka yang aku kira bisa dipercaya dan menjadi sahabat...ternyata mereka cuma mikir ttg pacar????? apa ga terlalu cepet ya? dan ternyata mereka jauhin aku karna aku mau konsentrasi sama pelajaran...aku mau ngejar ketinggalan aku, rasanya aku bodoh banget selama ini, aku ikutin semua keinginan mereka buat jalan sana-sini, ngomongin hal2 yang sebenernya belum boleh aku tau...
dan dijauhin sama mereka sekarang???...hmmm...ya udah deh...temen dan sahabat yang baik pasti aku dapetin suatu hari nanti...
aku mau ngejar prestasi, bikin bangga guru2 aku, orangtua aku, keluarga aku...
aku pasti bisa, harus bisa....yessssss....

k, time to bed..gotta turn in early so i can wake up early tmrw morning....wish i'd have a sweet dream tnite and have a great day tmrow....bless me God...bless me....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


A Q

Adik Q

Tentang Aku

Foto saya
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
I am a student at SMP 28 Taman Raya Batam Centre Batam - Indonesia 29432